Sabtu, 11 April 2009

Bertamu di Gang Jambu




Selama ini, yang namanya "rumah hijau gang Jambu", hanya bagian dari komunitas di blog. Walau tentunya penghuninya bukanlah orang asing. Tapi walau dekat di hati, tapi belum juga "terjamah". Maka malam pertama sejak turun dari megamendung, tujuan utamanya adalah gang jambu.

Dengan berbekal kenekatan, dan dengan harapan penghuninya masih ada yang bangun, maka kita bertandang di waktu yang sangat tidak wajar, tentu dengan resiko rumah sudah tertutup rapat. Ah...tak apa-apa, karena yakin banget di gang jambu gak ada tulisan "awas anjing galak". Setelah mengetok rumah melebihi 3 kali yang "ditoleransi" nabi, akhirnya malam itu kita harus berbalik arah meninggalkan pintu pagar gang jambu yang tertutup rapat.

Ternyata, walau harapan tipis untuk bisa bertandang pada kunjungan kali ini, e.......selepas berkunjung ke rumah mama wati di Bekasi, sempat juga mampir di gang jambu. Ini saya katakan mampir, karena saya belum merasakan suguhan nyonya rumah sebagaimana teman-teman yang datang ke gang jambu. Moga-moga besok lain waktu, walau hanya dengan ceplok telur, bisa juga merasakan suguhan nyonya rumah. Ok Yun...terima kasih atas keramahtamahanmu selama ini ya say....

Tidak ada komentar: