Selasa, 31 Maret 2009

PELATIHAN MEDIASI MEMBUAT TAK BISA MENGOCEH




Belum habis capeknya pulang dari Bali, tiba-tiba diberitahu oleh bagian kepegawaian kantor kalau saya dipanggil untuk pelatihan hakim mediator di Bogor selama 2 minggu. Alamaaaak.... lama sekali???? Itu pertama yang terbetik dalam pikiran saya.

Yang kedua, adalah kenapa justru saya yang dipilih, bukannya di kantor masih banyak hakim-hakim senior di atas saya??? Wahhhhhh...... apalagi saya masih baru di Bantul, kok langsung dipanggil pelatihan?????

Dan masih banyak pikiran-pikiran yang berkecamuk. Tapi di balik itu semua, tentu ada rasa syukur, karena dengan dididik menjadi hakim mediator yang bersertifikat, tentu selain tambah beban kerja, tapi yang pasti adalah menambah keahlian sebagai mediator. Karena pendidikan yang kami dapatkan, bukan hanya sebagai "sosialisasi" PERMA No 1 tahun 2008, tapi tentu kecakapan-kecakapan sebagai mediator bisa kami raih.

Akhirnya dengan bismillah dan dengan niat untuk hal yang lebih baik, maka berangkat juga ke Mega Mendung. Salah satu yang dipersiapkan adalah membeli modem untuk bisa ngoceh di blog, tapi......apa mau dikata, sampai di megamendung, modem tak bisa dipakai, dan laptop belum diseting untuk wifi. Akhirnya......sampai seminggu tak bersentuhan dengan inet, ah....rasanya sepi dan sepi!!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah...Lily sudah kembali dengan selamat dan sudah bisa mngoceh lagi. Tambah hebat tambah berilmu. Selamat deh.(nj)

Anonim mengatakan...

Belum juga ya kelar pelatihahnnya ly. Jangan banyak2, ntar ngga ketampung loh. Pantesan ditunggu2 ocehannya nggak nongol2 juga. ANgera juga merindukanmu ly.(nj)

Anonim mengatakan...

awas janji...janji...kutunggu emailmu he he(inisialnya: CECEP Suhaeli)