Selasa, 12 Mei 2009

3 Hari Penuh doa untuk mbak Aya.


Mbak Aya, hari-hari ini setiap mama tengadahkan tangan, doa mama banyakn terfokus untuk mbak Aya. Ini semua didorong hati mama yang selalu mengingat mbak Aya yang hari-hari ini mengikuti UASBN.Mama hanya bisa berdoa dan tak ingin diganggu selama mama berdoa untuk anak mama yang mama cintai.

Mama tidak ragu kemampuan mbak Aya, karena mama juga tak menaruh target yang akan menjadi beban pada mbak Aya. Ini semua karena mama sangat yakin mbak Aya sangat bertanggung jawab atas semua ini. Tanpa disuruh pun mbak Aya sudah mempersiapkan ini semua dengan baik.

Mama juga tak bisa membantu banyak, seperti mama membantu mbak Aya mengerjakan pekerjaan rumah. Saat ini semua dibebankan kepada mbak Aya, mbak Aya yang mikir, mbak Aya yang mengerjakan dan menyelesaikan.
Mama hanya bisa bantu doa dan puasa sebagai rasa ikut merasakan "keprihatinan" mama atas ujian yang mbak Aya laksanakan.

Setiap pagi, saat mbak Aya lagi berjuang menyelesaikan soal-soal, dalam waktu yang sama mama juga mengiringi dengan doa. Mama sholat, mama berzikir, sebagai pengiring mbak Aya dalam menyelesaikan soal-soal.

Ya Allah ya aliim....
Anakku yang kucintai sedang mengikuti ujian
Bantu Vansa ya Allah...
Lapangkan pikirannya sehingga Vansa mudah mengerjakan soal
Permudah Vansa dalam menjawab soal
Perlancar Vansa menyelesaikan masalah

Ya Allah ya Rabbi..
Ini bagian dari tugas dan tanggung jawab Vansa
Dan Vansa telah melakukannya dengan baik
Bantu Vansa, ridhoi langkahnya kelak dengan apa yang dilakukannya sekarang
Semoga ini semua menjadi bagian dari tugasnya
Sebagai hamba Allah yang selalu menyembah padamu

............................

Mbak...apa yang ada di hati mama, itu mama ungkapkan, karena mama yakin Allah itu maha tahu, dan akan menjawab semua doa kita. Allah akan memberikan yang terbaik bagi kita. Dan tentunya akan menjawab doa mama dan akan memberikan yang terbaik bagimbak Aya.

Masih ada hari esok, doa ini akan selalu mama lantunkan. Mengisi tiap tengadah tangan mama pada Allah,pada tiap doa yang mama lantunkan. Semoga Allah selalu memberi yang terbaik pada mbak Aya, karena mbak Aya selalu memberi yang terbaik bagi mama.

(Yk, 12 Mei 2009 saat mama masih di kantor mengingat mbak Aya di rumah)

Tidak ada komentar: