Selasa, 12 Mei 2009

e.....adek ngompol


Seperti biasanya, pagi sebelum subuh saya harus bangun dan memulai kegiatan di rumah, meninggalkan Caysa yang masih asyik tertidur. Sampai jam 5 pagi saat bapaknya selesai menemani tidur pun Caysa belum beranjak dari tempat tidur.

Kehebohan muncul saat saya menyuapi Vansa sarapan, tiba-tiba dari kamar ribut karena Abil yang lagi asyik mengeloni Caysa tiba-tiba teriak: "wah....adek gompol" karena ternyata Abil mulai merasa ada yang basah di kasur. Apalagi posisinya lagi memeluk Caysa yang masih tidur.Rupanya Abil juga terbangun dengan siraman ompol Caysa.

Otomatis semua heboh, Caysa juga terkaget dan lansung ke kamar mandi untuk melanjutkan pipisnya yang terhenti dan langsung mandi."Waah....karena ngompol adek jadi mandi pagi deh" gumamnya sambil ketawa-ketawa karena kakaknya juga jadi korban kena ompol.

Alhasil pagi ini saya tambah kerjaan, mengganti sprei tempat tidur dengan tergesa-gesa karena harus masuk pagi, belum lagi makan siang anak-anak yang harus disiapkan sebelum berangkat kantor. Caysa sendiri tenang-tenang aja, malah cerita ini semua akibat mimpinya yang mau pipis di pinggir kali tapi tenyata pipis di kasur."Ah...adek, ini bukan untuk pertama kali kan adek ngompol???", hehe....,

2 komentar:

l@ mengatakan...

ih mama kan adek sendiri to yang ngganti seprenya kak abil itu tangannya yangkena sama celananya terus kak abil bilang ehadek ngompol baru adek bangun ma

Anonim mengatakan...

Iya deh.....ini kan hanya versi mama dengerin ceritanya, hehe....