Kamis, 13 November 2008

Hari-Hari Yang Melelahkan

Rasanya hari kok cepat sekali berlalu. Tak terasa besok pagi sudah Jumat lagi, hari yang paling aku tunggu. Maklum besoknya libur, saat mana saya bisa sedikit rehat dari kegiatan rutinku.

Tapi untuk 2 minggu berturut-turut ini, rasanya akhir minggu ini bukan hari milikku, karena aku harus berbagi dengan yang lain. Minggu lalu, hari Sabtu di kantor, ada pelatihan IT, yang nota benenya menjadi sedikit tanggug jawabku. Karena PA Bantul lagi menggalakkan IT, dan mencoba membangun web yang sudah berapa lama mati suri.

Capek memang, tapi ada rasa bahagia yang tersimpan. Ini semua karena antusiasme teman-teman terhadap dunia maya sudah mulai bangkit. Paling tidak ada semangat untuk mengetahui, bagiku iu sudah cukup. Karena dengan keinginan yang sedikit itu, bisa menjadi modal untuk selanjutnya.

Tenagaku tidak hanya itu, harus saya simpan untuk bisa sampai ke Pabelan. Di Pabelan, pada hari yang sama dan jam yang sama diadakan launching buku Kyai Hammam Dja'far. Bagaimanapun, sebagai mantan santrinya, saya juga ingin berbagi kebahagiaan dengan teman yang sudah datang jauh-jauh. Yah....dengan badan yang letih, dan dengan sedikit tenaga yang tersisa, malampun saya ke Pabelan. Tak apalah, biar hanya dapat sedikit acara yang tersisa.Karena saya yakin, dengan bertemu sahabat-sahabat lama, keletihan itu akan sirna dengan sendirinya.

Minggunya, masih ada aja sedikit acara di Pabelan, tapi juga ada anak teman yang menikah. Belum lagi kami diundang rumah pak Saiful Karim, padahal sejak pagi sudah disms ada orang tua teman yag meninggal dunia. Ah.....pokoknya semua harus bisa digapai, walau dengan tenaga yang banyak terkuras. Maklum semuanya ada di dua tempat, Magelang dan Yogya.

Ini cerita minggu lalu. Untuk minggu ini, di kantor masih ada acara penyuluhan hukum. E....oleh ketua, masih ditambahkan dengan peresmian website baru, otomatis saya harus ekstra kerja lagi deh.... Belum lagi mempersiapkan bahan berupa power point yag akan disampaikan hakim tinggi. Maka,malam-malam begini masih di depan laptop. Dan menulis blog ini sebagai melepas kepenatan. Semoga apa yang kita lakukan semua mempunyai dampak, dan kita mengerjakannya dengan penuh keikhlasan. Ya Allah...bimbing hamba.

Dan saya berharap besok pagi segera tiba, untuk melepas kepeatan dengan senam dan ain tenis.

Tidak ada komentar: