Minggu, 28 Desember 2008

UCAPAN TAHUN BARU HIJRIYAH



1 Tahun "akan" terlewati. Semoga curahan cinta ILLAHI RABBI selalu mengiringi langkah kita di tahun ini...di tahun depan dan tahun-tahun yang akan datang hingga akhir hayat. Selamat tahun baru hijriyah 1420 H (NN)

Selamat Tahun baru 1 Muharam 1430 H semoga amal ibadah tahun ini lebih baik dari tahun kemarin sehingga dikategori oleh Nabi orang yang beruntung (Erni Rabiatul Adawiyah)

Selamat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharom 1430 H, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah kesehatan,keselamatan, perlindungan dan hidayah Nya kepada kita semua. Amiien ya Rabbal Alamien................
(Ifah Nuryadin Jama sekeluarga)

Assalamu'alaikum. Dengan semangat Hijriyah semoga Alah SWT selalu memberikan kekuatan kepada kita untuk menghijrahkan diri kepada kebaikan dalam menggapai ridho Nya. Amieien....Selamat Tahun Baru 1430 H. Wassalam. HM. Amien Muchtar.

A Peaceful Soul. A Joyful Spirit. A Healty Body and Heart Full of Love. Turning All your Effort Into Great Achievement. HAPPY & PRORPEROUS ISLAMIC NEW YEAR of Muharram 1st.1430 H. Fauzy and Family

Di bulan Muharrom Nabi Ibrahim selamat dari kobaran api, Nabi Nuh selamat dari Banjir, Nabi Yunus keluar dari perut ikan. Nabi Musa membelah laut selamat dari musuh. Nabi Muhamad selamat dari kepungan musuh (xxx5199)

Selamat tahub baru Hijriyah semoga tahun 1430 H, kita selalu dalam Ridho Nya dan senantiasa dalam kesibukan diri yang dapat mendekatkan diri kita kepada Allah SWT sang Maha Pembuka Hati (Firdha Thawil)

Hijriyah memiliki makna akan adanya suatu perubahan. Perubahan ke arah perbaikan dalam menatap masa depan. Masa depan selalau kita yakini akan lebih baik dan menjadi harapan bersama. (Mt tahun Bru 1430 H) Dirgha.

Jadilah di dunia seperti orang asing jika hari baru datangkatakan kepadanya selamat datang tamu yang mulia sambutlah ia dengan baik yakini dengan menjalanka.... (Azil Makatita)

Tidak ada komentar: